Makna

Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Indonesia
Simple Personality

Puisi Untuk Tuhan

post on: Selasa, 08 Maret 2011
doaTuhan, dengan segala kerendahan hati aku meminta pada-Mu

Berikan aku kata, kujadikan ia puisi

Berikan aku senja, kujadikan ia puisi.

Berikan aku malam, kujadikan ia puisi.

Berikan aku mimpi, kujadikan ia puisi.

Berikan aku hujan, kujadikan ia puisi.

Berikan aku badai, kujadikan ia puisi.

Berikan aku bintang, kujadikan ia puisi.

Berikan aku matahari, kujadikan ia puisi.

Berikan aku rembulan, kujadikan ia puisi.

Berikan aku awan, kujadikan ia puisi.

Berikan aku resah, kujadikan ia puisi.

Berikan aku sunyi, kujadikan ia puisi.

Berikan aku angin, kujadikan ia puisi.

Berikan aku api, kujadikan ia puisi.

Berikan aku air, kujadikan ia puisi.

Berikan aku marah, kujadikan ia puisi.

Berikan aku perang, kujadikan ia puisi.

Berikan aku senyum, kujadikan ia puisi.

Berikan aku rindu, kujadikan ia puisi.

Berikan aku cinta, kujadikan ia puisi.

Berikan aku cemburu, kujadikan ia puisi.

Berikan aku perempuan,
kujadikan ia istri.

Berikan aku pelangi, kujadikan ia puisi.

Tuhan, aku tak bisa mengungkap tabir rahasia-Mu.
Aku bersimpuh dengan segala kotoran di wajahku, tengadahkan tangan dengan ucap tergetar lirih.
Berharap butiranku mampu menembus hijabku. Berharap kenistaanku mampu menggetarkan singgasana-Mu. Aku memohon..

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

masih 5 komentar untuk Puisi Untuk Tuhan

Admin™ mengatakan...

Jago bkn puisi ya abang yg 1 ini. . . Go pujangga !! http://bukyung.blogspot.com

Difan96 mengatakan...

@bukyung, :D iseng aja bro, tu juga copas tapi sebagian diedit, thanks kunjungannya..

ulancantik mengatakan...

puisinya keren sob..

ulancantik mengatakan...

puisinya keren sob..

Difan96 mengatakan...

@Dewa... Thanks sob..

Posting Komentar

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

Powered by blogger.com
Black V3 Mobile Template