Makna

Mengenai Saya

Foto saya
Medan, Indonesia
Simple Personality

2007 Yang Terindah

post on: Selasa, 08 Maret 2011
Resahku sirna teriring senyuman mentari pagi yang hangat menyapa. Ku rasakan setitik asa yang telah raib kembali mendaki pada kekuatan yang tiada tara.

Bidadari pun mengiringi melantunkan tembang cinta dan harapan memelukku meraih mimpi syurga. Seakanku tak pernah terasing lagi.

Rinduku yang terus memanggil sebuah cinta.. Ya cinta, bukan cinta perayu, bukan cinta nafsu, bukan cinta pemuja berhala. Cinta keabadian yang terus memberikan arti hidup, kekuatan yang tak kan pernah padam, cinta yang terus meneteskan air bening dan aku ingin bersamanya. Cinta yang tak pernah melukai sebuah kemurnian. Cinta yang tak pernah membuatku buta. Cinta yang tak membuatku terbang ke angan-angan. Duhai mimpi, kau bukanlah termasuk didalamnya.

Engkaulah yang terindah dalam hidupku sampai kapanpun. Engkaulah pelipur lara pereda dendam dan kelemahanku. Aku tak kan terusik sampai aku akhirnya kehilangan semua itu. Pahit dan getir, tempatku berpijak seakan ambruk dan aku terhempas ke dasar bumi. Aku menjerit, memanggilmu yang seakan menjauh dariku.
2007 yang terindah. Aku ingin mendekapmu lagi dalam rindu yang tercabik..

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

masih 0 komentar untuk 2007 Yang Terindah

Posting Komentar

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

Powered by blogger.com
Black V3 Mobile Template